Minggu, 22 Februari 2015

Aromaterapi sebagai obat

Pada saat ini, ketika prestasi obat modern yang mempesona, perkembangan pengobatan alternatif juga mengalami kelahiran kedua. Kecenderungan yang tampaknya tidak logis ini sebenarnya mudah untuk menjelaskan: mengapa membawa masalah ini ke tahap ketika Anda mungkin perlu serius (dan sering mahal) pengobatan jika dapat mudah untuk menyesuaikan bahkan pada tahap?

Dampak dari bau pada kesehatan emosional, mental dan fisik telah lama dikenal - mungkin justru karena ini acara keagamaan terpenting yang disertai dengan komponen aromatik. Mari kita lihat bagaimana aromaterapi dapat membantu kita mengatasi sakit.


Efek aroma penyembuhan

Terlepas dari kenyataan bahwa kita dikelilingi oleh ribuan bau yang berbeda, dampak yang paling nyata pada kesehatan memiliki minyak esensial - zat volatil yang ditemukan dalam tanaman tertentu. Jamu modern memiliki sekitar 2 ribu ini.

Benar menggunakan bau dapat menyelamatkan diri dari banyak masalah.

Untuk sakit kepala meredakan rasa mint, lavender atau lemon. Ini bau nada besar dan meremajakan, seolah mampu membuka pundi-pundi rahasia dengan nafas kedua dan ketiga.
Karena terlalu banyak pekerjaan baik membantu rosemary, orange, geranium, ylang-ylang, dikombinasikan dengan rasa paragraf sebelumnya. Patut dicoba jika jadwal kerja yang intensif tidak memungkinkan Anda untuk mengamankan istirahat yang baik.
Pengobatan patah tulang terlalu sering memperkuat aromaterapi - bau thyme, lavender, rosemary dan marjoram efektif membantu mengurangi rasa sakit dan penyembuhan.
Arthritis juga diobati dengan aromaterapi: bantuan baik santai mandi dengan kemangi, cengkeh, ketumbar, mint, juniper, sage dan eucalyptus.
Bahkan seperti isu sensitif seperti disfungsi ereksi bisa disembuhkan dengan bantuan aromaterapi. Dalam hal ini, obat harus dipilih tergantung pada penyebab pelanggaran: sebagian preferensi untuk aroma melati, lavender, mur, cendana, cemara dan cedar.
Tentu saja, ada kontraindikasi aromaterapi, jadi sebelum Anda mulai pengobatan aktif, perlu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan mencari tahu apakah Anda hipersensitif terhadap.

Metode pengobatan aromaterapi

Akan terlihat bahwa bau mengelilingi kita selalu, tetapi untuk memaksimalkan keuntungan mereka, Anda perlu bertindak lebih langsung. Yang paling umum adalah cara-cara berikut untuk menggunakan minyak esensial:

Bak dan nampan;
Panas dan dingin kompres;
Pijat;
Menghirup panas dan dingin;
Disutradarai menghirup minyak;
Diperkaya dengan minyak esensial salep dan krim rastirok;
Semprot minyak dalam ruangan Aroma menggunakan metode lain.
Fakta bahwa selama berabad-abad, aromaterapi tidak hanya hidup lebih lama manfaatnya. Tetapi menjadi semakin populer, mengatakan banyak. Jangan meremehkan metode aromakorrektsii mengganggu - mungkin mereka akan membantu Anda menyingkirkan masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar