Sabtu, 14 Februari 2015

Bagaimana memilih manikur set

Tangan wanita - adalah kartu mereka. Pada seberapa baik terlihat manicure, tergantung pada kesan pertama itu membuat orang lain. Tangan perempuan rapi tidak ada alasan - percayalah, tak seorang pun ingin mengetahui bahwa Anda harus secara manual menyiangi kebun dan mencuci piring sendiri gunung mereka. Tapi semua ini benar-benar harus lakukan dan ini tercermin di tangan mereka ... Jadi bagaimana Anda bisa?

Kuku rapi akan membantu manicure. Dan belum tentu pergi untuk mereka di salon kecantikan mahal - dapat Anda lakukan sendiri, asalkan Anda memiliki semua alat yang diperlukan.

Apa manicure set?

Set manikur dapat dibagi menjadi 3 kelompok:


Jalan . Set wisata dapat dianggap "darurat" pilihan - ini membantu untuk mengatasi masalah dalam kondisi tidak nyaman, tetapi untuk menggunakannya untuk prosedur manicure penuh tidak nyaman.
Profesional . Kit ini berisi semua yang master profesional, tapi harga mereka pasti tinggi. Mungkin Anda tidak harus menghabiskan uang pada mereka - beberapa alat beresiko dan tetap tidak diklaim.
Rumah . Kit ini akan menemukan semua yang anda butuhkan untuk manikur rumah yang baik dan menyenangkan biayanya cukup murah - pilihan yang lebih disukai, menurut pendapat saya.
itu harus dimasukkan dalam set manicure?

Untuk berkualitas tinggi rumah manikur Anda akan memerlukan beberapa alat:

Gunting kuku . Lebih baik memberikan preferensi ke gunting logam bulat tanpa unsur plastik - mereka jauh lebih kuat. Perhatikan lokasi di mana pisau ditutup - tidak boleh ada kesenjangan.
Pemotong kawat untuk memotong kulit . Pada kualitas instrumen, kadang-kadang, tergantung pada hasil keseluruhan - cukup tajam dan nyaman penjepit adalah penyebab luka, dan sudah ada dan peradangan dan manifestasi septik dekat.
Clipper . Alat ini - asisten yang sangat baik dalam penciptaan merayap manicure di piring kuku yang kuat dan tebal. Lihat "menggigit" nya pada kebenaran dan bergerak - nyaman.
Scraper atau batang pohon jeruk . Kedua alat ini dirancang untuk bergerak ke samping kutikula. Dalam mendukung ketahanan mengatakan scraper karena terbuat dari logam, dan mendukung tongkat kayu - kelembutan. Saya menyarankan Anda untuk memilih yang terakhir, karena logam dapat merusak kuku.
Kikir kuku . Saat ini, ada banyak sekali spesies mereka - Anda dapat memilih mana Anda akan menemukan lebih nyaman, tetapi profesional disarankan untuk memperhatikan pilihan kaca - mereka tidak hanya lebih tahan lama daripada yang lain, tapi lebih hati-hati sehubungan dengan lempeng kuku.
Grinding alat . Grinding kuku - titik manicure yang sangat penting, sehingga memilih blok dengan beberapa permukaan yang berbeda, berbeda satu sama lain dengan rincian yang berbeda. Melihat banyak lagi melayani pada lembut dasar blok busa.
Agar manikur Anda akan memiliki panjang, simpan di holster khusus - kasus di mana masing-masing instrumen adalah lokasi yang spesifik. Dari waktu ke waktu mensterilkan alat - sehingga Anda akan melindungi diri terhadap berbagai infeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar